Kursus Kue di Banjarmasin, Jl. Belitung Darat No. 14 RT 16, Change Your Vision Change Your Future !!! Daftarkan segera diri anda Untuk keterangan lengkap hubungi Telp 0511 4368398

Kamis, 04 Oktober 2012

Kursus Kue Banjarmasin Borneo Innovision

Kursus Kue Banjarmasin 


Buat anda yang ingin belajar membuat kue-kue yang enak  inilah saatnya anda keluar dari "Comfort Zone" anda. Mulailah keringatan di dapur. Hadiahilah buah hati dan orang-orang yang anda cintai dengan kue-kue yang penuh cintadi tempat Kursus Kue di Banjarmasin. Dan lihatlah senyum mereka menikmati sajian kue yang penuh cinta dari anda.

Anda bisa mulai kursus kue dengan belajar membuat kue-kue yang sederhana hingga yang rumit. Kue-kue tradisional hingga international. Biaya akan disesuaikan dengan bahan-bahan yang diperlukan.

Untuk anda yang ingin menambah uang belanja dapur atau ingin membuka toko kue, inilah saatnya belajar membuat kue dari ahlinya, kemampuan and aakan meningkat pesat dalam sekejab.

Kalau bisa kursus kue di Banjarmasin, kenapa tidak memulai kursus kue di Banjarmasin saja. Anda bisa hemat dalam biaya transprtasi dan akomodasi.

Tunggu apa lagi, segera daftarkan diri anda di kursus kue Banjarmasin Borneo Innovision. Hubungi telp 0511 4368698 untuk keterangan lengkap. Mulailah belajar dari ahlinya sekarang, tidak ada kata terlambat. Yang membatasi anda adalah diri anda sendiri. Semakin cepat anda belajar, semakin cepat anda sukses.

Kursus Kue Banjarmasin Borneo Innovision
Jl. Belitung Darat No. 14 RT 16,
Banjarmasin 70116
Telpon 0511 4368398

Tidak ada komentar:

Posting Komentar